Home > Parkour > Ternyata Itu Parkour

Ternyata Itu Parkour

Parkour-Dhanie89.wordpress.com

Parkour-Dhanie89.wordpress.com

Sekitar setahun yang lalu saya pernah menyaksikan sebuah film di salah satu stasiun TV swasta, pada waktu itu sudah sangat larut malam, saya terkesan dengan film tersebut yang berjudul Yamakasi.

sejak saat itu saya sangat terinspirasi dengan film tersebut, tapi saya tidak mengetahui apa nama gerakan tersebut. dan pada hari Rabu “12 november 2008” saya melihat acara Horison “Indosiar” tentang komunitas Parkour yang ada dijakarta tepatnya di GOR Soemantri Kuningan, setalah saya tahu Parkour saya cari artikel tentang Parkour di internet ternyata banyak juga artikel dan video tentang Parkour, dan hebatnya lagi ada komunitas parkour indonesia di internet.

Maju terus Parkour Indonesia

Categories: Parkour Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

